cara mendapatkan skin mobile legend gratis hanya 5 menit

Konten [Tampil]
cara mendapatkan skin mobile legend gratis hanya 5 menit

halo semua berjumpa lagi dengan saya di internet gratis kami. yang selalu senantiasa update mengenai hal-hal unik. kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai game yang sedang buming yaitu mobile legend, mobile legend adalah flatform game online yang mengusung tema action game. banyak sekali gamer yang menggunakan aplikasi ini.

anda tentunya menginginkan yang namanya skin, bahkan dengan embel-embel gratis. oleh karena itu akan membagikan tentang cara mendapatkan skin mobile legend. anda banyak cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan skin mobile legend ini.

anda dapat menggunakan salah satu cara sebagai berikut ini
1. Lucky spin
anda dapat mengunakan lucky spin untuk mendapatkan skin gratis. anda dapat menggunakannya2 kali dalam seminggu untuk menggunakan lucky spin. yang namanya lucky spin berarti hanya sebuah keberuntungan. disini admin sudah mendapatkan skijn dari gord

2. Login setiap hari

ketika anda login setiap hari, anda akan mendapatkan beberapa item spesial, mulai dari fragmen sampai anda bisa mendapatkan skin. anda dapat login setiap hari ketika server menunjukkan pukul 20:00. karena waktu itu baru dimulai dari server mobile legend.
3. memiliki ranking yang tertinggi

ketika anda memiliki ranking tertinggi di akhir musim anda dapat skin gratis. biasanya skin yang diberikan dengan peringkat ranking tertinggi memiliki kualitas atau skin premium.
4. fragment

anda dapat membeli skin dengan menggunakan spesial skin dengan membelinya dengan menggunakan fragmen. fragmen anda bisa mendapatkan gratis dengan login sehari-hari atau dengan tunup lewat bonstri.
5. menggunakan skin trial
skin trial anda dapatkan dengan login setiap hari, anda mendapatkan skin ini dapat menggunakannya biasanya hanya dibatasi 1 hari atau 24 jam. tetapi tenang saja ketika anda mendapatkan login selama seminggu anda dapat menggunakan atau memperoleh skin spesial dari random hero

itulah beberapa cara untuk mendapatkan hero secara gratis yang patut anda coba.
Baca juga Cara mendapatkan hero freya gratis Rp 3.000 

0 Response to "cara mendapatkan skin mobile legend gratis hanya 5 menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel