Cara main perang terung di hago hancurkan bangunan

Konten [Tampil]
Cara main perang terung di hago adalah suatu permainan dimana kita fokus untuk menghancurkan bangunan musuh ketika bermain game perang terung di hago ini.

Perang terung di hago bertujuan agar siapa yang memiliki bangunan paling banyak pada akhir permainan dialah yang akan menjadi pemenang, dalam game perang terung ini anda di anggap menjajah bangunan milik musuh ya.

Permainan ini dimulai ketika anda sudah meng-klik game perang terung di hago, permainan akan secara otomatis mulai dengan anda bermusuhan dengan teman anda, anda tidak bisa memilih musuh dari kontak Anda.

Pada awal permainan anda akan diberitahu bahwa tujuan dari game ini adalah anda harus merebut bangunan yang kosong atau di miliki musuh sehingga anda memiliki bangunan terbanyak.

Cara main perang terung di hago hancurkan bangunan

Langkah pertama anda jangan langsung menyerang bangunan kosong yang ada di sekitar anda, kumpulkan pasukan dahulu dengan upgrade bangunan sehingga pasukan anda banyak untuk dapat menyerang bangunan terung di hago ini.


Setelah itu anda bisa menggunakan beberapa bantuan yang ada di tengah / jurus, anda akan diberikan banyak jurus yang mengkonsumsi beberapa poin yang dibutuhkannya.

Jangan lupa setting pasukan ke 100% karena menurut saya itu efektif untuk menyerang bangunan musuh, walaupun anda meninggalkan bangunan lama anda.

Usahakan anda menyerang bangunan laser / bangunan tukang kayu.

Bangunan laser akan bermanfaat untuk mematikan musuh anda sedikit - sedikit, bangunan tukang kayu akan bermanfaat untuk menambah kapasitas pasukan anda.


Jangan lupa anda ajak komunikasi musuh anda sehingga musuh anda tidak konsentrasi dengan permainan yang akan membuat anda menang.

Gunakan spam emoticon yang baik sehingga akan mengurangi konsentrasi musuh anda.

Ingat bahwa bangunan yang akan anda tinggalkan akan memiliki pasukan yang kosong atau tersisa beberapa pasukan dari pasukan yang anda kerahkan untuk menyerang musuh.


Ketika anda melaksanakan semuanya maka langkah selanjutnya adalah anda menang perang terung hago dong ya

Baca juga



Nah itulah cara bermain perang terung di hago semoga anda menjadi jago meruntuhkan bangunan anda ya

0 Response to "Cara main perang terung di hago hancurkan bangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel