cara cek resi standar express di shopee secara akurat dan mudah

Konten [Tampil]
cara cek resi standar express di shopee secara akurat dan mudah

haloo semua kali ini saya akan memberitahukan tentang hal yang unik yaitu cara mengecek resi yang dapat anda miliki ketika anda menggunakan jasa layanan expedisi  yang anda gunakan untuk mengirimkan. kali ini saya akan membahasa mengenai pengiriman dari luar negeri, yups yaitu pengiriman dari china dengan menggunakan jasa expedisi standart express.

BACA JUGAcara cek resi pandu logistics hanya 1 menit dan sangat akurat mudah

Apa itu standart express? standar express merupakan jasa layanan pengirimana yang dapat anda gunakan untuk mengirimkan paket sampai ke luar negeri, baik impor maupun export, anda dapat menggunakan layanan ini ketika anda terhubung dengan seller atau penjual dari luar negeri yaa. anda dapat menjumpainya dengan mudah ketika anda berbelanda di marketable shopee. anda juga dapat memberikan hal yang mudah dalam pengiriman dan pembayaran, menurut saya ketika saya membeli barang dari luar negeri barang yang saya terima cukup baik, tetapi untuk lebih amannya anda dapat meminta seller atau penjual untuk melengkapinya dengan hal hal pelindung paket anda seperti bubble atau bisa juga melengkapinya dengan kardus ataupun yang lainnya.

Lantas bagaimana cara melakukan pengecekan resi stardart express kali ini. hal ini cukup mudah anda hanya dapat menggunakan salah satu dari cara yang akan saya sampaikan. tetapi untuk itu terlebih dahulu kita akan membahas mengenai kelebihan maupun kekurangan ketika kita berbelanja di luar negeri.

BACA JUGA cek resi jx express hanya 2 menit

seperti yang kita ketahui ketika kita berbelanja di luar negeri pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pengiriman, menurut saya minimal waktu pengiriman adalah 1 minggu untuk sampai di indonesia dan sudah di uruskan perpajakannya, hal itu tidak menutup kemungkinan untuk lebih lama lagi dan bergantung kepada seller yang anda berikan untuk melakukan pembeli yaaa. adapun kelebihannya tentunya kita dapat menjumpai harga yang lebih murah daripada kita membelinya langsung di indonesia, akan tetapi jangan lupa kita mempertimbangkan lebihan dan kekurangan ketika kita membeli paket dari luar negeri terutama dalam masalah ongkos kirim yaaaa.

menurut saya paket dari stadart express ini lumayan murah karena hanya dengan uang kurang dari 75 ribu paket kita sudah dapat sampai ke rumah kita dengan selamat, dan tentunya waktunya cukup singkat untuk pengirimannya juga, lantas bagaimana cara mengecek resi yang kita dapatkan dii standar expess, kita dapat melakukannya dengan dua cara.

pertama, ketika kita membelinya langsung dari shopee kita dapat melakukan pengecekan kemjuan paket kita di pilihan pesanan.

BACA JUGA 2 cara cek resi rcl dan istilah di rcl secara akurat dan mudah

kedua kita dapat melakukan pengecekan paket di sini, anda dapat memasukan nomer resi anda disini, karena kita membutuhkan nomer resi tersebut yaaaa.

itulah dua cara untuk melakukan pengecekan paket di stadart express, cukup sekian dan terima kasih

1 Response to "cara cek resi standar express di shopee secara akurat dan mudah"

  1. Terimakasih infonya, sangat membantu https://bit.ly/2DdSyN6

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel