Cara daftar shtme co dan trik cepat mendapatkan saldonya

Konten [Tampil]
Hai semua, selamat datang di internetgratiskami.blogspot.com. Admin selalu memberikan sesuatu yang frest bagi anda semua, sekarang ini banyak orang yang sharing file-file kepada orang lain, anda tahu bahwa kenapa anda hanya share doang, apakah anda dibayar hanya dengan sharing kepada teman anda. Tentunya tidak, anda hanya menerima pahala dengan membagikan file-file anda.

Oleh karena itu, saya akan memberikan trik bagaimana mendapatkan uang walaupun hanya bermodalkan file saja. 

Kali ini saya menggunakan web yang bernama shtme. Apa itu shtme? shtme adalah layanan short link buatan asli indonesia yang kita akan dibayar dengan menggunakan shortlink di web tersebut. Berapa kita akan dibayar? kita akan dibayar sebesar Rp 20 per klik valid, walaupun kecil jika banyak orang yang mengklik file kita, kita akan mendapatkan penghasilan yang besar hanya dengan menunggu orang yang klik linknya.

Bagaimana cara mendaftarnya? caranya cukup mudah, tetapi jangan dibuat mudah y... Ikuti instruksi dibawah ini dengan benar

Cara mendaftar shtme cukup mudah kawan, yang anda butuhkan adalah email doang. Lalu isikan dengan cara seperti contoh berikut
daftar shtme
Kunjungilah situsnya di Shtme.co
Isikan seperti cara dibawah ini
Nama depan             : nama depan anda
Nama belakang         : nama belakang anda
Nomer hp                 : nomer hp aktif anda, karena ada pemberitahuan ketika transfer atau bukti pembayaran di sms
Email                        : email aktif anda
Password                 : isi password sesuai keinginan anda

Ada beberapa cara mendapatkan saldo shtme secara cepat yaitu short url manual dan easy link.

daftar shtme
Isikan link panjang anda ke short link manual dan anda akan dibayar sebesar Rp 20 per klik valid,  anda akan diberikan link pendek yang mudah untuk diingat, jangan lupa untuk membagikan link tersebut kepada teman anda, semakin banyak anda menyebarkan anda akan memakin banyak menerima uang.

Cara paling baik adalah share di facebook, twitter atau sosmed yang lainnya.

Biasanya shtme akan membayar sekitar 1 hari sampai 14 hari, bergantung kepada antrian pembayarannya. Tetapi shtme akan membayar cepat ketika tanggal 23 setiap bulan karena juga ia menggunggu dana cair dari pihak lainnya.


2 Responses to "Cara daftar shtme co dan trik cepat mendapatkan saldonya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel